Minggu, 03 April 2011

Dragonstea Din Tei Ua Ua Ei

Beberapa hari ini, kami (Aku, Cemerlang, dan tentu saja, CiPan) terserang demam lagu yang di atas. Sampai-sampai si Justin teman sekelas kami, ikut terserang lagu ini dan menyanyikannya sambil mengerjakan ujian fisika (Nggak ding, nyanyi dalam arti bersenandung ajah. Takut klo nyanyi betulan entar kertas ujiannya di tarik, dan dapat nol ckck...).

Tiap hari kami nyanyiin nih lagu, sampai - sampai kaca kelas kami keburu pecah 2 minggu sebelum kami nyanyiin lagunya,hehehehe........

Yang paling gw suka sih di bagian ini:

"When you leave my colour fade to gray....
Ua ua ei...
Ua ua ua ei"

Betul-betul menunjukkan perasaanku kepada seseorang *lagu You're beautifulnya Bruno Mars pun bersenandung.

Tapi kayaknya bagian tu emang betul betul kramat ya.....
Contohnya aja si Justin temanku yang kusebutkan di atas, pas mau nyimpan tas ke depan kelas (pas ujian fisika tas harus disimpan ke depan, untuk menghindari tangan tangan jail menjamah rumus rumus berharga) dia ngucapin lirik itu sampai berulang ulang kali. Hadeh........

By the way, anyway, busway...
lagu ini btul btul ngipnotis gw dan kawan kawan *tentu CiPan juga termasuk. Pas lagi nyatat sejarah aku nyanyiin, lagi mandi aku nyanyiin, lagi tidur pun aku nyayiin.

Cobain liat deh, dijamin ketagihan.hehehe.....


Note: Kliatan seperti video klip hombreng, tapi bukan berarti aku ini homrun eh Hombreng ya...

Hanya beberapa koin stingers dari ku....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar