Jumat, 01 April 2011

Taxi Driver Yang Tak Memberikan Hasil Ujian dan Ujian Fisika Yang... Yah.. Begitulah

Jumat 1 April '11.

Hari ini sih hari yang kutunggu dan yang kuhindari. Karena apa? Rencana hari ini guru hitung-hitungan ku mau bagi kertas ujian, yah tentu deg degan, tapi senang kalau lulus. Tapi setelah mennunggu hingga pelajaran ke 4, Pak Taxi Driver (sebutan untuk guru itung-itungan ku, soalnya gayanya mirip taxi driver di Singapura) malah ngasi catatan.....Jiah......... entah cemana lah pikiranku cenat-cenut jadinya...Yo weslah kita tunggu nanti hingga senin.

Tapi... Tunggu! Jam ke 6 ujian fisika pulak.hmmm..... mari kita putar otak.Akhirnya aku mulai diskusi bersama temanku yang lagi cenat cenut sambil belajar,panggil aja dia cemerlang, karena lirik nya yang cemerlang, dan bengkelnya juga bermerek cemerlang,sehingga kita panggil dia cemerlang.

"Ei lang, cemana ini fisika?bantu aku ya.".Sedikit pedebatan terjadi, akhirnya dia mau juga setelah kami perang kata kata.

Akhirnya perang pun dimulai.
Soal pertama:
-Lensa, lewat dengan bantuan cemerlang
Soal kedua:
-Mikroskop,lewat dengan bantuan cemerlang
Soal ketiga:
-Kalibrasi,lewat,hitungan ku,bantuan cemerlang hanya bwt nge recall plus bantuan temanku si turnip
Soal keempat:
-Muai luas,ini aku tak bisa, aku minta bantuan teman ku, panggil aja dia KL.Soalnya pas ujian biologi dia malah kabur ke KL wkwk......
Soal kelima:
-perbandingan, ini aku berterima kasih ama cemerlang

"Baik periksa nomor dan kelompok kalian dan baris belakang maju untuk ngumpul" .terdengar wali kelasku yang merangkap guru fisika memberi aba-aba untuk mengumpulkan kertas ujian.Aku pun mengumpulkan hasil ujian dengan hati senang  bweuhhh........

Aku pun menuju temanku yang keliatan lemes."Pan gimana pan ujiannya" panggilannya CiPan,karena dia berasal dari Padang dan seorang Chinese, dan dipanggil Cina Padang."Aduh soal kayak gini?cacingnya ini." Akhirnya aku gak ngerti kenapa dia cemberut, apa karena uda lapar (secara juga jam uda menunjukan Jam 12 siang dan merupakan jam terakhir) ato apa?hmm cipan... cipan...... dasar cipan......

dan akhirnya hari di sekolah ditutup doa dan makan mi goreng bersama Cipan, Lion air(teman ku juga,ga usah di jelaskan dulu) dan Medy di kantin sekolah.
*Sekedar info, aku makan bukan berarti si CiPan juga makan

Note:Yah tadi aku melihat insiden kecil tentang orang pacaran. Yah sekedar saran sih, buat para lelaki,
jikalau mau pacaran, tentu kita harus tau kita ini berada dimana, dan apa yang layak kita lakukan dan yang tidak layak.

Hanya beberapa koin stingers dari ku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar